Ads

Archive for May 2019


Hallo sob kali ini saya akan memberikan tutorial deface website cms balitbang dengan metode u/p default, yu simak..

Dork : inurl:/html/index.php +site:sch.id

Exploit : /member/index.php or /member/user.php

User : siswanto
Pass : 123456

Tahap Menanam Shell

SIM -> Data Laporan -> Tambah data laporan -> simpan -> sukses

Tempat shell berada :

site.sch.id/laporan/namashell.php

Cukup sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat:)

Cara Deface Cms Balitbang Default Password

Friday, May 24, 2019
0 Comments

Pernah gak sih kalian pas bikin tools dengan python malah ke recode sama orang yang gak bertanggung jawab?. Disini saya akan memberikan tutorial cara mengencrypt script python di termux cara cukup mudah, yu simak...

Pertama kalian buka termux, pasti udah pada punya kan :v jika sudah kalian ketik command ini

$pkg install python2

$git clone http://github.com/hatakecnk/CompileMarshal

$cd CompileMarshal

$python2 marshal.py

Nanti tinggal kalian ketik ini

$/sdcard/namafile.py
Seperti ini

Nah jika berhasil nanti bakalan muncul tulisan sukses seperti ini


Tinggal kalian cek dah filenya, gimana mudahkan? Mungkin cukup sekian tutorialnya semoga bermanfaat:)

Cara Encrypt Script Python Di Termux


Halo gan kali ini mimin bakalan ngasih tutorial cara membuat script deface lewat termux, tutorial ini sangat cocok untuk kalian yang males ngoding wkwk :v gas aja...

Buka termux ketikan ini

$apt update

$apt upgrade

$pkg install git

$pkg install python2

$git clone https://github.com/MarsHallGans/create-script-deface

$ls

$cd create-script-deface

$ls

$chmod +x created.py

$python2 created.py

Lalu tinggal anda isi aja judul nya sesuka hati kalian

$ls

$mv -f script.html /sdcard

Untuk mengambil kode SoundCloud nya bisa cek disini

nanti hasilnya kayak yang difoto atas keren kan? Wkwk
Mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat:)

Cara Membuat Script Deface Di Termux Terbaru

Thursday, May 23, 2019
0 Comments

Hallo sob, Apa kabar? Semoga sehat selalu ya. Btw maaf ya saya jarang update dikarenakan lagi sibuk hehe maklum anak sekolahan :* cukup sekian basa basinya wkwk.

Kali ini saya akan memberikan tutorial crack cpanel di Android, emangnya bisa? Bisa lah hehehe.

Saya asumsikan kamu sudah menanam shell backdoor di website target. Sebelumnya kamu harus cek website target www.target.co.li/cpanel atau www.target.co.li:2082 | www.target.co.li:2083 pastikan fitus reset password tidak dimatikan oleh admin website. Kalo gak ada? Cari yang lain hehehe

Seperti gambar dibawah ini saya sudah sudah memiliki akses didalam website target.


Lalu pergi ke :/home/user

Cari file .cpanel terus cari file contactinfo. Lalu edit dan ganti dengan email kamu yang aktif, knp harus pake yang aktif? Nanti bakalan ada masuk kode verifikasi


Jika sudah mengedit tinggal otw mereset password-nya.
Langsung masuk www.target.co.li/cpanel atau www.target.co.li:2082 | www.target.co.li:2083


Tinggal kalian klik reset password atau atur ulang kata sandi, nanti akan muncul seperti gambar dibawah lalu ketikan user website target yang digambar hanya contoh.


Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini dan kamu masukin alamat email kamu yang tadi kamu pake buat ngedit email website target.


Setelah itu kalian klik "Send Security Code" tinggal kalian nunggu kode verifikasinya masuk ke email kamu.


Jika sudah masuk kalian copy dan tempel di kolom berikut.



Lalu kalian klik send jika sudah tinggal kalian ganti dengan password yang baru dan kalian tinggal login deh.

cukup sekian tutorial dari saya mohon maaf bila ada kesalahan🙏🙏
Kalo gak faham bisa chat melalui akun facebook saya MarsHall

Cara Crack Cpanel Di Android

Tuesday, May 21, 2019
0 Comments

Hellow brad, Apa kabar ?
Semoga baik baik aja ya kan ?
Puasa lancar ga ?
Alhamdulillah kalo udah bolong :v
Oke berjumpa lagi di blog sederhana kami
Selamat datang dan selamat menikmati

Di kesempatan kali ini saya akan membagikan script deface feat terkerad.
Bukan kerad sih sebenernya :v emang lu kira mad dog :v
Pokoknya script deface feat terkeren :v
Eh ya gabisa disebut keren sih ini mah Elegant :v
Yodah script deface Elegant :v

Sebenernya mau ngasih thumbnail tadiya.
Tapi ini kan surprise yodah ngga w kasih thumbanail :v
Mumpung sekarang bulan Ramadhan kan
W mau sedekah sc ea :v
Oke silahkan comot sc nya gan

[+] Click me senpai >_<


Note :

Kalo rekode jangan lupain Creatornya ea ^_^
Selipin 1  nick kecil "Look-t" tq :*

Oke brad jumpa lagi besok
Jika ada tutur kata yang salah
Mohon maap sebesar besarnya
Sekian dari saya, terima kasih ^_^

Wow Terbongkar! Buruan Download Script Deface Feat Terkeren Sepanjang Masa Ini

Sunday, May 12, 2019
0 Comments

Di jaman yang modern saat ini mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya hacker (Peretas). Hacker adalah sekelompok orang yang menyukai bidang IT itu yang saya tau :V kali ini saya akan menceritakan awal mulanya HACKER.

Peretas (bahasa Inggris: hacker) adalah orang yang mempelajari, menganalisis, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer, baik untuk keuntungan atau dimotivasi oleh tantangan.

Terminologi peretas muncul pada awal tahun 1960-an di antara para anggota organisasi mahasiswa Tech Model Railroad Club di Laboratorium Kecerdasan Artifisial Massachusetts Institute of Technology (MIT). Kelompok mahasiswa tersebut merupakan salah satu perintis perkembangan teknologi komputer dan mereka berkutat dengan sejumlah komputer mainframe. Kata bahasa Inggris "hacker" pertama kalinya muncul dengan arti positif untuk menyebut seorang anggota yang memiliki keahlian dalam bidang komputer dan mampu membuat program komputer yang lebih baik daripada yang telah dirancang bersama.

Kemudian pada tahun 1983, istilah hacker mulai berkonotasi negatif. Pasalnya, pada tahun tersebut untuk pertama kalinya FBI menangkap kelompok kriminal komputer "The 414s" yang berbasis di Milwaukee, Amerika Serikat. 414 merupakan kode area lokal mereka. Kelompok yang kemudian disebut hacker tersebut dinyatakan bersalah atas pembobolan 60 buah komputer, dari komputer milik Pusat Kanker Memorial Sloan-Kettering hingga komputer milik Laboratorium Nasional Los Alamos. Satu dari pelaku tersebut mendapatkan kekebalan karena testimonialnya, sedangkan 5 pelaku lainnya mendapatkan hukuman masa percobaan.

Kemudian pada perkembangan selanjutnya muncul kelompok lain yang menyebut-nyebut diri sebagai peretas, padahal bukan. Mereka ini (terutama para pria dewasa) yang mendapat kepuasan lewat membobol komputer dan mengakali telepon (phreaking). Peretas sejati menyebut orang-orang ini cracker dan tidak suka bergaul dengan mereka. Peretas sejati memandang cracker sebagai orang malas, tidak bertanggung jawab, dan tidak terlalu cerdas. Peretas sejati tidak setuju jika dikatakan bahwa dengan menerobos keamanan seseorang telah menjadi peretas.

Para peretas mengadakan pertemuan tahunan, yaitu setiap pertengahan bulan Juli di Las Vegas. Ajang pertemuan peretas terbesar di dunia tersebut dinamakan Def Con. Acara Def Con tersebut lebih kepada ajang pertukaran informasi dan teknologi yang berkaitan dengan aktivitas peretasan.

Peretas memiliki konotasi negatif karena kesalahpahaman masyarakat akan perbedaan istilah tentang hacker dan cracker. Banyak orang memahami bahwa peretaslah yang mengakibatkan kerugian pihak tertentu seperti mengubah tampilan suatu situs web (defacing), menyisipkan kode-kode virus, dan lain-lain, padahal mereka adalah cracker. Cracker-lah menggunakan celah-celah keamanan yang belum diperbaiki oleh pembuat perangkat lunak (bug) untuk menyusup dan merusak suatu sistem. Atas alasan ini biasanya para peretas dipahami dibagi menjadi dua golongan: White Hat Hackers, yakni hacker yang sebenarnya dan cracker yang sering disebut dengan istilah Black Hat Hackers.

Peretas menurut Eric Raymond didefinisikan sebagai programmer yang pandai. Sebuah hack yang baik adalah solusi yang cantik untuk masalah pemrograman dan hacking adalah proses pembuatannya. Menurut Raymond ada lima (5) karakteristik yang menandakan seorang adalah hacker, yaitu:


  • Seseorang yang suka belajar detail dari bahasa pemrograman atau sistem.
  • Seseorang yang melakukan pemrograman, tidak cuma teori saja.
  • Seseorang yang bisa menghargai, menikmati hasil hacking orang lain.
  • Seseorang yang dapat secara cepat belajar pemrograman.
  • Seseorang yang ahli dalam bahasa pemrograman tertentu atau sistem tertentu, seperti UNIX hacker


Tingkatan Hacker : 


  • Elite

Juga dikenal sebagai 3l33t, 3l337, 31337, leet, 1337 atau kombinasi dari itu; merupakan ujung tombak industri keamanan jaringan. Mereka memahami sistem operasi sisi luar dalam, sanggup mengkonfigurasi dan menyambungkan jaringan secara global. Sanggup melakukan pemrograman setiap harinya. Sebuah anugerah yang sangat alami, mereka biasanya efisien & terampil, menggunakan pengetahuannya dengan tepat. Mereka seperti siluman yang dapat memasuki sistem tanpa terdeteksi, walaupun mereka tidak akan menghancurkan data-data yang ditemui. Karena mereka selalu mengikuti peraturan yang ada.


  • Semi elite

Hacker ini biasanya lebih muda daripada Elite. Mereka juga mempunyai kemampuan dan pengetahuan luas tentang komputer. Mereka mengerti tentang sistem operasi (termasuk lubangnya (vulnerability)). Biasanya dilengkapi dengan sejumlah kecil program cukup untuk mengubah program eksploit. Banyak serangan yang dipublikasi dilakukan oleh hacker tingkat ini. Sialnya oleh para Elite mereka sering kali dikategorikan Lamer.


  • Developed kiddie

Sebutan ini terutama karena umur kelompok ini masih muda (ABG) dan masih sekolah. Mereka membaca tentang metode hacking dan caranya di berbagai kesempatan. Mereka mencoba berbagai sistem sampai akhirnya berhasil dan memproklamasikan kemenangan ke peretas lainnya. Umumnya mereka masih menggunakan Grafic User Interface (GUI) dan baru belajar hal dasar dari UNIX, tanpa mampu menemukan lubang kelemahan baru di sistem operasi.


  • Script kiddies

Seperti developed kiddie, Script Kiddie biasanya melakukan aktivitas di atas. Seperti juga Lamers, mereka hanya mempunyai pengetahuan teknis networking yang sangat minimal. Biasanya tidak lepas dari GUI. Hacking dilakukan menggunakan trojan untuk menakuti dan menyusahkan hidup pengguna Internet.


  • Lamer

Mereka adalah orang tanpa pengalaman dan pengetahuan yang ingin menjadi peretas (wanna-be hacker). Mereka biasanya membaca, mendengar menonton film atau video tentang hacker dan ingin menjadi seperti mereka. Penggunaan komputer mereka hanyalah untuk main game, IRC, tukar-menukar perangkat lunak bajakan dan mencuri kartu kredit. Melakukan hacking menggunakan perangkat lunak trojan, nuke, dan DoS. Biasanya menyombongkan diri melalui IRC channel. Karena banyak kekurangan untuk mencapai elite, dalam perkembangannya mereka hanya akan sampai tingkat developed kiddie atau script kiddie saja.

Cukup sekian yang bisa saya sampaikan mohon maaf bila ada kata yang menyinggung :)

Semoga ibadah puasanya lancar bagi yang melaksanakan...

Sejarah Awal Mula Munculnya Hacker

Friday, May 10, 2019
1 Comment

- Copyright © Learning Tech - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -