Ads

Archive for August 2019



Hae brad tau ngga ?
Ada apa hari ini ?
Ada yang baru nieh :v

Jadi gini tod, Lhukte galau trus create sc galau
Sebenernya sc nya dah luamua buanguet
Tapi Lhukte-nya belom ikhlas beuh bagi bagi
Tetap santuy sekarang Lhukte jadi baek ati

Beberapa orang dah main nyolong ae scnya
Santuy ae Lhukte orangnye penyabar kalem ae

List orang yang udah make sc tanpa ijin tapi di ikhlasin :





Terima kasih udah rekode sc saya tanpa ijin 
Dan terima kasih tidak mencantumkan nick authornya
Dan terima kasih udah pajang hasil codingan sampah aing
I say thanks for you _/|\_ and one something again :)
Dear rekoder , dont forget me ^_^
Sakit bangsat rekode ga ijin udah gitu nick kaga di tag :'v
Astagfirullah ya allah masyaallah allahu akbar

Oke maap gan :v saya jadi baper keinget trus :v
Jadi itu adalah list demo preview scnya, tapi ntu udah di edit edit sih

How to download ?
Basmalah ~> Klik & Enjoy

Click here to download

Note :

Jika anda ikhlas, nitip nick authornya gan :v
"Look-t" dan jika masih ada ruang tag temen saya sekalian "MarsHall"

Sekian dari saya terima kasih udah mampir ke blog kecil kami.
Hanya untuk membaca konten saya yang tidak berguna ini
Saya akhiri dulu di sini dan sampai jumpa lagi

Assalamu alaikum wr.wb.

Download Script Deface Ganja

Monday, August 19, 2019
0 Comments


Hae apa kabs bro broku :v
Lama tak jumpa denganku Mas Lhukte yang tampannya tiada tara ini :v

Maapkeun kalo kami jarang update
Sayanya sibuk kerja kalo Mas MarsHall sibuk galau :v
Walaupun telat dan ralat share setidaknya aing udah usaha update :v

Kali ini saya buat script deface untuk merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74
Jika anda ingin liatin hasil kecilnya silahkan klik "Demo" dan semoga anda menikmati

How to download ?

Basmalah ~> Klik & Enjoy

Click me oniichan >_<

Jangan lupakan creatornya ya kak ^_^
Saya buatnya selama 2 minggu ^_^
Nitip nick sekalian kalo ikhlas "Look-t" dan temen saya kalo muat "MarsHall"

Sekian dari saya, bila ada tutur kata yang menyinggung perasaan anda
Saya minta maaf sebesar besarnya

Terima kasih saya akhiri dulu disini
Assalamu alaikum wr. wb.

Download Script Deface Hari Kemerdekaan Keren

- Copyright © Learning Tech - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -